Kartu Bisnis

Kartu Bisnis
Member ID : GLN0000982
peluang usaha

Jumat, 25 Januari 2013

Golden Noni Tea

Teh Detox Melangsingkan dan Mengeluarkan Racun

Menjaga kesehatan setiap ahri dengan cita rasa yang khas, diolah dari bahan-bahan alami yang berkualitas :
Green Tea Premium, Buah Noni /Pace/Mengkudu, Bunga Rosemary, Jamur Ashitaba, Daun Jati Cina



Testimonial Mengkonsumsi Golden Noni Tea

Pembengkakan kelenjar payudara

Saya merasakan sakit pada payudara (pembengkakan kelenjar) atau bahasa Jawanya mrengkel mrengkel dan terasa sakit sekali. Sakit tersebut saya alami selama 2 bulan.

Dan sejak tanggal 11 Nopember 2010, saya memperoleh penjelaasan mengenai manfaat Produk Golden Noni Tea dari suami saya sendiri (Bapak Y. Eko Wahyudi).

Kemudian saya konsumsi Golden Noni Tea dengan dosis 1 sendok makan untuk 1 liter air yang diminum pada pagi dan sore hari. Dan ternyata penyakit saya tersebut sembuh 1 minggu kemudian dan sudah terasa tidak sakit lagi.

Produknya bagus dan layak untuk dipromosikan.

- Sri Rahayu Yuliatun (42 tahun), Surabaya.


Vertigo saya sekarang sembuh

Sejak 2 tahun yang lalu, saya sering merasa pusing dan seperti berputar putar.
Menurut dokter, saya menderita penyakit Vertigo.

Beruntung pada Juni 2010 yang lalu, saya bertemu dengan Manajemen Golden Life, yang kemudian disarankan untuk mengkonsumsi Golden Noni Tea dan Golden Lish.

Golden Noni Tea saya minum 1 gelas pagi dan sore hari.
Golden Lish juga saya konsumsi 1 kapsul perhari.
Alhasil vertigo saya sembuh dalam 2 bulan.

Sekarang saya jarang sekali merasa pusing. Badanpun menjadi segar dan tidak mudah sakit (daya tahan tubuh meningkat).

Tidak diragukan lagi, produk Golden Life sangat layak dikonsumsi.
Pakai produknya, share manfaatnya ke orang orang terdekat anda, dapatkan peluang bisnisnya.

- Wiwin Dyah Wulandari (37 tahun), Tuban.



Kebocoran ginjal

Keluhan yang saya alami selama ini adalah badan dan pinggang yang mudah capek. Menurut diagnosa dokter, saya menderita penyakit kebocoran ginjal. Adapun saya mengalaminya sejak 3 tahun yang lalu.

Beruntung pada Mei 2010, saya memperoleh penjelasan mengenai produk Golden Life dari Bapak Suharso Sanjaya. Kemudian saya minum Golden Noni Tea sebanyak 2 gelas perhari dan minum Golden Lish sebanyak 1 kapsul perharinya serta memakai Golden Energy Pendant tiap hari.

Beberapa hari setelah konsumsi rutin, keluhan capek capek terutama di pinggang hilang dan sekarang untuk melakukan perjalanan jauh sudah bukan lagi merupakan kendala.

- Suwito Budihartono (35 tahun), Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Masuk angin saya sembuh
Pada suatu hari, saya menderita masuk angin dan membuat saya mengalami sakit seharian. Bagian punggung yang sebelumnya nyeri seperti ditusuk dan susah bernapas. Saya teringat dengan produk Golden Noni Tea yang saya kenal sejak juni 2010 dari Manajemen Golden Life. Sehingga begitu sakit, saya langsung mengkonsumsi Golden Noni Tea sebanyak 1 gelas dan ternyata masuk angin saya sembuh setelah 5 menit kemudian keluar sendawa. Rasa nyeri hilang dan napas terasa lega.

Golden Noni Tea memang dahsyat!

- Wiwin DW (37 tahun), Tuban






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer